Senin, 15 Oktober 2012

hoby ..


HOBI SAYA


Aku dari dulu hobinya baca buku tapi buku cerita kalau aku baca buku pelajaran males bange takut juga suka main bulutangtangkis tapi kalau sekarang aku agak suka main volli walau pun aku gk bisa main voli kayanya enak liatin orang main voli tapi kalau aku yang main aku gk bisa aku juga dari dulu sukanya nonton terus dari dulu setiap disuruh belajar paling malas bukannya belajarmalah nonton tv .

          Tapi sekarang aku sudah jarang nonton tv, bosan soalnya filmnya gitu-gitu terus , hal yang paling gak kusuka itu menggambar dari dulu aku gak bisa yang namanya menggambar tapi hari tuaku pernah menang juara 2 lomba menggambar bunga itupun untung-untungan banget aku menang itu pun kalau gak dipaksa orang tua ikut aku gak bakal ikut.
             

          Jadi, hoby kutuh banyak tapi yang paling aku suka main bulutangkis tapi sekarang aku jarang main bulutangkis soalnya nggak ada waktu untuk main sibuk banget apalagi sekarang dah kelas 3 jadi banyak tugas yang harus dikerjakan lagian sudah gak terasa dah mau ujian Nasional jadi, mau gak mau harus belajar betul-betul.
           

             Jadi, harus dikurangin yang namanya main-main dan malas-malas belajar kalau gak gitu gimana nanti mau lulus ujian walaupun dulu SD gak pernah belajar walaupun mau ujian tapi sekarang dah beda sekarang aku dah gede jadi gak boleh malas-malas lagi yang namanya belajar aku harus bisa dapat nilai tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar